TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

CARA BELANJA

Selasa, 28 Juli 2015

ACTIVE LEARNING WITH CASE METHOD

toko buku rahma: buku ACTIVE LEARNING WITH CASE METHOD, pengarang dermawan wibisono, penerbit andi

Judul Buku : ACTIVE LEARNING WITH CASE METHOD
Pengarang : Prof. Dr. IR. Dermawan Wibisono, M.Eng
Penerbit : Penerbit Andi
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 206 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16x23cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 15% 
Bayar :  Rp       42,500
Stock : 1





ACTIVE LEARNING WITH CASE METHOD
Pengarang: Prof. Dr. IR. Dermawan Wibisono, M.Eng
Penerbit: Penerbit Andi

DAFTAR ISI

BAB 1 SISTEM BELAJAR AKTIF
1.1 Sistem Belajar Aktif, Apakah Itu?          
1.2 Mengapa Diperlukan Sistem Belajar Aktif?        
1.3 Andragogi
1.4 Sudut Pandang Pengajar dan Mahasiswa yang Berbeda
1.5 Model Pembelajaran        

BAB 2 BELAJAR DENGAN METODE KASUS  
2.1 Sejarah Singkat Belajar Metode Kasus    
2.2 Pengertian Kasus 
2.3 Perbeclaan Kasus dengan Problem          
2.4 Manfaat Metode Kasus   

BAB 3 KEBUTUHAN BELAJAR METODE KASUS      
3.1 Apakah Mahasiswa Menginginkan Metode Kasus?        
3.2 Format Kuesioner            
3.3 Responder
3.4 Hasil Kuesioner    
3.5 Analisis    
3.6 Informasi Tambahan        

BAB 4 IMPLEMENTASI PENGAJARAN KASUS          
4.1 Prasyarat  
4.2 Tata Letak (Layout) Ruangan Kelas        
4.3 Papan Tulis atau Layar     
4.4 Fasilitas Sindikat (Grup Kecil)    
4.5 Identifikasi Partisipan      
4.6 Logistik Material  

BAB 5 MEKANISME PENGAJARAN METODE KASUS          
5.1 Perencanaan Kuliah         
5.2 Menetapkan Tujuan Perkuliahan  
5.3 Tingkat Kesulitan Kasus  
5.4 Tujuan Kuliah dan Tiga Tahap Proses Pembelajaran
5.5 Peserta sebagai Titik Awal           
5.6 Hambatan 
5.7 Desain Umum Kuliah      

BAB 6 PENULISAN KASUS         
6.1 Rencana Penulisan Kasus
6.2 Asal Kasus (Case Origin)
6.3 Kontak Awal (Initial Contact)     
6.4 Pilihan Pemotongan Cerita dalam Kasus (Case Focus Choices) 
6.5 Perencanaan Kasus (Case Plan)  
6.6 Pengumpulan Data (Data Collection)      
6.7 Proses Penulisan (Writing Process)          

BAB 7 CONTOH KASUS   
7.1 Contoh Kasus      
7.2 Contoh Teaching Note     

BAB 8 SISTEM PENILAIAN         
8.1 Pengertian Penilaian         
8.2 Metode Penilaian 

BAB 9 ACTIVE LEARNING DAN KISAH SUKSES DALAM KOMPETISI INTERNASIONAL       
9.1 Outbound dan ESQ       
9.2 Debat Akademik  
9.3 Penghargaan bagi yang Terbaik   
9.4 Wisuda Multietnik dan Penghargaan       
9.5 Menumbuhkan Sense of Belonging      
9.6 Menjadi yang Terbaik di Dunia   
Daftar Pustaka         




Tidak ada komentar:

Posting Komentar