Judul Buku | : | MASA PERKEMBANGAN ANAK CHILDREN | |
Pengarang | : | John W. Santrock | |
Penerbit | : | Salemba Empat | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2011 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 504 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 19 x 26 cm | |
Berat | : | 800 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 147,900 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 125,715 | |
Stock | : | 1 |
MASA PERKEMBANGAN ANAK CHILDREN
Pengarang: John W. Santrock
Penerbit: Salemba Humanika
DAFTAR ISI
BAGIAN 4 MASA KANAK-KANAK AWAL
BAB 8 PERKEMBANGAN FISIK PADA MASA
KANAK-KANAK AWAL
Gambaran tentang perkembangan anak
Bagaimana pertumbuhan serta perubahan tubuh dan otak pada
anak
Bagaimana keterampilan motorik anak berkembang
Apa saja aspek-aspek penting pada kesehatan anak
Penelitian mengenai perkembangan anak
BAB 9 PERKEMBANGAN KOGNITIF PADA
MASA KANAK-KANAK AWAL
Apa tiga pandangan mengenai perubahan kognitif yang terjadi
pada masa kanak-kanak awal
Perawatan anak
Penelitian mengenai perkembangan anak
Karier dalam perkembangan anak
Bagaimana anak-anak mengembangkan bahasa
Apa saja aspek penting pendidikan anak-anak
BAB 10 PERKEMBANGAN SOSIO-EMOSIONAL
PADA MASA KANAK-KANAK AWAL
Apa saja karakteristik perkembangan emosional dan
kepribadian anak
Peran apa yang dimainkan keluarga dalam perkembangan anak
Penelitian mengenai perkembangan anak
Karier dalam perkembangan anak
Perawatan anak
Bagaimana hubungan teman sebaya, permainan dan televise dalam
perkembangan anak
BAGIAN 10 MASA KANAK-KANAK MENENGAH
DAN AKHIR
BAB 11 PERKEMBANGAN FISIK PADA
KANAK-KANAK MENENGAH DAN AKHIR
Apa perubahan yang terjadi pada pertumbuhan fisik, otak dan
perkembangan motorik
Apakah masalah utama kesehatan anak-anak
Perawatan anak
Penelitian mengenai perkembangan anak
Apa saja keterbatasan yang umum terjadi pada anak-anak
Meraih tujuan belajar anda
BAB 12 PERKEMBANGAN KOGNITIF PADA
MASA KANAK-KANAK MENENGAH DAN AKHIR
Apa teori piaget mengenai perkembangan kognitif pada masa
kanak-kanak menengah dan akhir
Apakah karakteristik dari pemrosesan informasi pada
anak-anak
Bagaimana inteligensi pada anak dapat digambarkan
Apa perubahan yang terjadi pada perkembangan bahasa pada
perkembangan bahasa pada masa kanak-kanak menengah dan akhir
Apa yang membedakan peretasi anak
Penelitian mengenai perkembangan anak
BAB 13 PERKEMBANGAN SOSIO-EMOSIONAL
PADA MASA KANAK-KANAK MENENGAH DAN AKHIR
Apa karakteristik perkembangan emosional dan kepribadian
pada masa kanak-kanak menengah dan akhir
Apa saja perubahan dalam pengasuhan dan keluarga pada masa
kanak-kanak menengah dan akhir
Apa perubahan yang mencirikan hubungan teman sebaya pada
masa kanak-kanak menengah dan akhir
Apa saja aspek-aspek penting sekolah
BAGIAN 6 MASA REMAJA
BAB 14 PERKEMBANGAN FISIK PADA MASA
REMAHA
Apa karakteristik masa remaja
Apa aspek-aspek fisik dan psikologis dari pubertas
Apa dimensi seksualitas remaja
Bagaimana kesehatan dan sumber peningkatan kesehatan remaja
dapat dibedakan
BAB 15 PERKEMBANGAN KOGNITIF PADA
MASA REMAJA
Bagaimana remaja berpikir dan memproses informasi
Apa karakteristik nilai-nilai, moral, pendidikan dan agama
pada remaja
Apa karakteristik sekolah-sekolah bagi remaja
Bagaimana remaja mengalami perkembangan karier
BAB 16 PERKEMBANGAN SOSIO-EMOSIONAL
PADA MASA REMAJA
Apa yang membedakan perkembangan emosional dan kepribadian
pada masa remaja
Apa sifat hubungan orangtua-remaja
Apa aspek hubungan teman sebaya yang penting pada masa
remaja
Mengapa budaya merupakan konteks yang penting bagi
perkembangan remaja
Apa saja masalah-masalah sosio emosional pada masa remaja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar