TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Rabu, 26 Agustus 2015

MANAJEMEN PERUBAHAN SEKOLAH


Judul Buku : MANAJEMEN PERUBAHAN SEKOLAH
Pengarang : Dr. H. Karna Husni, M.Pd
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2015
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 292 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 20% 
Bayar :  Rp       40.000
Stock : 1






MANAJEMEN PERUBAHAN SEKKOLAH
Pengarang: Dr. H. Karna Husni, M.Pd
Penerbit: Pustaka Setia

DAFTAR ISI

BAB 1 MENGAPA BERUBAH SEKARANG ? 
Mengelola Perubahan di Sekolah       
Radikal, Konservatif, atau Tidak Tahu?        
Mematahkan Kebiasaan         
Survive Hari ini atau Bergerak ke Depan       
Reaksi dan Proaksi: Prestasi Berharga atau Pencapaian
yang Sulit       
Alasan-alasan Positif untuk Perubahan          
Perubahan Proaktif dan Reaktif        
Alasan Positif Memerlukan Konteks Positif  
Pikiran Positif danTindakan Positif   
Mendengarkan Anak-anak     
Rencana Aksi 

BAB 2 MENGEVALUASI ORGANISASI          
Mengevaluasi Organisasi:Manajemen dan Partisipasi            
Evaluasi dan Perkembangan  
Merencanakan Evaluasi         
Mengumpulkan Data Kuantitatif       
Evaluasi Kuantitatif   
Evaluasi Pra-perubahan dan Pasca-perubahan           
Mengevaluasi Kultur Sekolah
Somber-somber Lain Informasi Evaluasi       
Analisis clan Sintesis Informasi Evaluasi       
Skala Waktu   
Rencana Aksi 

BAB 3 ANAK-ANAK DAPAT BELMAR DI SEKOLAH         
Sirkularitas Perubahan di Sekolah     
Membayangkan Sekolah seperti Anak-anak  
Memikirkan Guru sebagai Siswa       
Kontrol dan Skrip      
Orang Dewasa Belajar di Sekolah     
Membuka Kemampuan Guru dengan Anak-anak untuk Menclukung Perubahan dan Pengembangan
Organisasional            
Bergerak Maju           
Di Mana Sekoalah Bisa Dimulai?      
Rencana Aksi 

BAB 4 VISI DAN TUJUAN           
Perubahan dalam Organisasi Pendidikan       
Rencana Aksi 

BAB 5 KONSULTASI DAN NEGOSIASI          
Mendorong Perubahan Melalui Partisipasi    
Patisipasi dalam Proses Perubahan    
Konsultasi dan Pengambilan Keputusan       
Negosiasi        
Manajemen Konflik   
Meningkatkan Dukungan Timbal Balik clan Kerja sama
Rencana Aksi 

BAB 6 PENGEMBANGAN KEBIJAKAN TUJUAN DAN INSET    
Tujuan dan Perkembangan Kebijakan           
Tujuan dan Inset        
Menyediakan Kesempatan Belajar    
Legislasi dan Litigasi 
Beberapa Perspektif Kebijakan          
Bagaimanakah Pembuatan Kebijakan dapat Menjadi
Sebuah Proses Positif 
Mempraktekkan Links: Apakah Sentesis Mungkin?  
Ritual Macam Apa yang Telah Kita Lihatdalarn Peran ini?.,
Rencana Aksi (Action Plan)   

BAB7 IN-SERVICE TRAINING YANG SUKSES         
Latar Belakang           
Apa itu Inset dan Apa yang Membuat Berhasil?       
Untuk Siapakah Inset?           
Bagaimana Cara Terbaik Orang Dewasa Belajar?     
Model Inset Delivery Apa yang Tersedia?     
Bagaimana Inset Direncanakan dan Diberikan?        
Prinsip-prinsip Inset Efektif   
Hubungan      
Masa Depan: Inset pads Abad 21      
Rencana Aksi 

BAB 8 PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN          
Action Research         
Inisiatif dalam Penelitian Pendidikan
Menggunakan Penelitian dan Pengembangan Orang
Lain    
Melaksanakan R&D Sendiri  
Penelitian dan Statistik          
Rencana Aksi 

BAB 9 MENGEVALUASI DAN MEMONITOR PERUBAHAN        
Siklus Perubahan        
Mengevaluasi Perubahan       
Monitoring Perubahan           
Memprediksi Perubahan        
Pelaporan       
Pelaporan dan Perayaan         
Apa yang Harus Kita Hentikan?        
Rencana Aksi 

BAB 10 FAKTOR MANUSIA       
Resistensi       
Mengelola Perubahan dan Orang dengan Efektif     
Menjaga Did dan Orang Lain
Mengelola Stres         
Stres dalam Organisasi Sekolah         
MengelolaTekanan Perubahan           
Rencana Aksi 

BAB 11 MEMPERTAHANKAN PERUBAHAN           
Konteks Perubahan    
Menahan dan Melindungi      

BAB 12 SPEKULASI PERUBAHAN PADA MASH YANG AKAN DATANG

BAB 13 RENCANA PENGEMBANGAN SEKOLAH  
Mengelola Perubahan Sekolah           
Konsep Rencana Strategic     
Konsep/Teori RAPES
Konsep Laporan Akuntabilitas          

BAB 14 MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH           
Manajemen Pengorganisasian Sekolah          
Pola Baru Manajemen Pendidikan Masa Depan        
Konsep Manajemen Berbasis Sekolah           

BAB 15 PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH           
Evaluasi Kepala Sekolah        
Landasan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 
Tujuan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah      
Pengembangan Matrik Kisi-kisi dan Instrumen Peng‑
ukuran Kinerja Kepala Sekolah         
Penskoran, Analisis, dan Penarikan Kesimpulan       
Status Penilaian          
Periode Penilaian       
Langkah-langkah Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 
Penyelenggara Penilaian        
Pemanfaatan Hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah           
Kompotensi yang Diharapkan           

BAB 16 MANAJEMEN MANGAN SEKOLAH 
Pengertian Manajemen Keuangan     
Tujuan Manajemen Keuangan           
Prinsip-prinsip Manajemen Keuangan           
Perencanaan Keuangan Sekolah        
Sumber-sumber Pendapatan Sekolah 
Pelaksanaan Pembelanjaan Keuangan Sekolah          
Pengawasan Keuangan Sekolah        
Pelaporan dan Pertanggungjawaban Keuangan Sekolah

DAFTAR PUSTAKA         
BIODATA PENULIS         




Tidak ada komentar:

Posting Komentar