TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Rabu, 26 Agustus 2015

PARADIGMA BARU SISTEM PEMBELAJARAN


Judul Buku : PARADIGMA BARU SISTEM PEMBELAJARAN
Pengarang : Prof. Dr. H. A. Tafsir
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2015
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 264 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       45,000 diskon 15% 
Bayar :  Rp       38.250
Stock : 1






PARADIGMA BARU SISTEM PEMBELAJARAN
Pengarang: Prof. Dr. H. A. Tafsir
Penerbit: Dr. hasan Basri, M.Ag

DAFTAR ISI

BAB 1 TERMINOLOGI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN *** 13
Pengertian Belajar *** 13
Pengertian Pembelajaran *** 21
Pembelajaran Strategic *** 23

BAB 2 PROSES DAN TEORI BELAJAR *** 27
Proses Belajar *** 27
Teori Belajar *** 30
Faktor-faktor yang Memengaruhi Belajar *** 51
Berpikir sebagai Proses Belajar *** 59

BAB 3 RUANG LINGKUP PENGEMBANGAN SUBJEK PEMBELAJARAN SISTEMIK *** 63
Subsistem Pengembangan Pembelajaran *** 63
Sistem Evaluasi Pembelajaran.* 68
Pengembangan Sistem Pengukuran dan Penilaian 71
Prinsip-prinsip Sistem Penilaian ** 74
Jenis-jenis Sistem Evaluasi *** 75
Sistem Evaluasi * 80
Kedudukan Sistem Evaluasi Pembelajaran *** 85
Umpan Balik dan Sistem Penguatan Pembelajaran 86

BAB 4 PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN *** 91
Pengembangan Metode Pembelajaran *** 91
Ketepatan (Efektivitas) Penggunaan Metode Pembelajaran *** 97
Model-model Pembelajaran * 97
Bermain dan. Belajar *** 106
Implikasi Bermain Sambil Belajar *** 108
E-Learning di Indonesia *** 109

BAB 5 TUGAS PROFESIONALITAS PENDIDIK DALAM PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN * 113
Kedudukan Pendidik Profesional *** 113
Mewujudkan Pendidik Profesional *** 125
Pengembangan Model Pembelajaran oleh Pendidik Profesional *** 133

BAB 6 SISTEM PENGEMBANGAN BAHAN PENGAJARAN *** 143
Makna Pengembangan Pembelajaran *** 143
Pengembangan Modul Bahan Ajar *** 144
Manfaat Modul dan Prinsip Penyusunannya ** 145
Pengembangan Bahan Ajar dan Sumber Belajar ** 149

BAB 7 PROSES BELAJAR DAN PERKEMBANGAN KECERDASAN SISWA *** 153
Prestasi Belajar Siswa *** 153
Faktor-faktor yang Memengaruhi Prestasi Belajar *** 155
Hubungan Kepribadian Individual Siswa dan Proses Pembelajaran ** 156
Dasar-dasar Aktivitas Anak ** 159

BAB 8 TEORI PENGEMBANGAN ALAI PEMBELAJARAN *** 161

BAB 9 TEORI PENDIDIKAN, PENGAJARAN, DAN ANALISIS EVALUASI PEMBELAJARAN ** 163
Hak-hak Pendidikan ** 163
Analisis Kebutuhan. Evaluasi Pembelajaran *** 164
Teknik Penilaian dan Prosedur Pengembangan Tes *** 172
Pemilihan Strategi Pembelajaran Kaitannya dengan Kurikulum dan Rencana Program Pembelajaran ** 174
Pengembangan Perangkat Pembelajaran ** 177
Pembelajaran Kooperatif ** 183

BAB 10 SISTEM PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN 187
Landasan Penggunaan Media Pembelajaran***187
Manfaat Media Pembelajaran *** 188
Klasifikasi dan Jenis Media *** 190
Multimedia Pembelajaran Interaktif *** 191
Format Multimedia Pembelajaran ***192

DAFTAR PUSTAKA ***195
LAMPIRAN *** 207
PROFIL PENULIS *** 263





Tidak ada komentar:

Posting Komentar