Judul Buku | : | PENGELOLAAN PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Dr. H.A. Rusdiana, M.M | |
Penerbit | : | Pustaka Setia | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 293 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 50,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 42.500 | |
Stock | : | 1 |
PENGELOLAAN
PENDIDIKAN
Pengarang: Dr. H.A. Rusdiana, M.M
Penerbit: Pustaka Setia
DAFTAR
ISI
BAB 1 PENDAHULUAN WAWASAN DASAR PENGELOLAAN PENDIDIKAN
Hakikat
Landasan Pengelolaan Pendidikan
Permasalahan
dan Pengembangan Pengelolaan Pendidikan
Organisasi
Pendidikan Nasional
Organisasi
dan Manajemen Pendidikan Nasional
BAB 2 KONSEP PENGELOLAAN SATURN PENDIDIKAN
Satuan
Pendidikan
Standar
Pengelolaan Tingkat Satuan Pendidikan
Ruang Lingkup Pengelolaan Pendidikan pada Tingkat
Satuan Pendidikan
BAB 3 KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN
Konsep
Kepemimpinan Pendidikan
Teori
Kepemimpinan Pendidikan
Pola
Kepemimpinan, Faktor-faktor, dan Indikator
Kinerja
Kepemimpinan Pendidikan
Peran
Kepemimpinan dalam Organisasi Kependidikan
BAB 4 SUPERVISI EVALUASI PENDIDIKAN
Hakikat
Supervisi Evaluasi Program Pendidikan
Komponen,
Indikator, dan Program Supervisi Akademik
Implementasi
Program Supervisi di Sekolah
Proses
Pelaksanaan Supervisi Pendidikan
BAB 5 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENDIDIKAN
Konsep
Sistem Informasi Manajemen Pendidikan
Mengapa
Lembaga Pendidikan Perlu Sistem Informasi?
Unsur-unsur
dalam Sistem Informasi yang Efektif
bagi
Lembaga Pendidikan
Pengembangan
Data dan Informasi Sekolah
BAB 6 PENGELOLAAN KURIKULUM
Hakikat
Pengelolaan Kurikulum
Kegiatan
Pengelolaan Kurikulum
Pengembangan
Kurikulum
Model
Pengembangan Kurikulum
BAB 7 PENGELOLAAN TENAGA PENDIDIKAN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Hakikat
Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Aktivitas
Pengelolaan Tenaga Pendidik dan Tenaga
Kependidikan
Pemberdayaan
Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Ujian
Kompetensi Guru
BAB 8 PENGELOLAAN KELAS
Hakikat
Pengelolaan Kelas
Prinsip-prinsip
dalam Pengelolaan Kelas
Permasalahan,
Pendekatan, Prinsip dalam Pengelolaan Kelas
Bentuk
Kegiatan Pengelolaan Kelas
BAB 9 PENGELOLAAN PESERTA DIDIK
Konsep
Dasar Pengelolaan Peserta Didik
Perencanaan
Peserta Didik
Penerimaan
Peserta Didik
Pengaturan
Orientasi, Kehadiran, dan Kedisiplinan
Peserta
Didik
BAB 10 PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN
Hakikat
Sarana dan Prasarana Pendidikan
Jenis
Sarana dan Prasarana Pendidikan
Pengelolaan
Sarana dan Prasarana Pendidikan
Proses
Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan
BAB. 11 PENGELOLAAN BIAYA PENDIDIKAN
Hakikat
Konsep Pembiayaan Pendidikan
Pengelolaan
Biaya Pendidikan
Proses
Pengelolaan Biaya Pendidikan
Pelaporan
dan Pengawasan Keuangan pads Satuan Pendidikan
BAB. 12 PENGELOLAAN LAYANAN KHUSUS
Hakikat Pengelolaan Layanan Khusus Sekolah
Prinsip-prinsip Layanan Khusus Sekolah
Jenis
Jenis Layanan Khusus Sekolah
Peran
Guru dan Kepala Sekolah dalam Pengelolaan Layanan Khusus
BAB. 13 PENGELOLAAN HUBUNGAN SEKOLAH DAN MASYARAKAT
Hakikat
Pengelolaan Humas Madrasah
Fungsi,
Peran, dan Manfaat Humas Sekolah dengan Masyarakat
Jenis,
Bentuk, dan Sifat Hubungan Sekolah dengan Masyarakat
Strategi
Pengembangan Humas Pendidikan
BAB. 14 PENGELOLAAN PEMASARAN PENDIDIKAN
Konsep
Jasa Pendididkan
Pengelolaan
Pemasaran Sekolah
Strategi
Pemasaran Pendidikan
Pemasaran
Strategic Sekolah
DAFTAR
PUSTAKA
PROFIL
PENULIS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar