TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

CARA BELANJA

Sabtu, 13 Juni 2015

BELAJAR CEPAT MENGGUNAKAN POSER 4

toko buku rahma: buku BELAJAR CEPAT MENGGUNAKAN POSER 4, pengarang bernard, penerbit andi
Judul Buku : BELAJAR CEPAT MENGGUNAKAN POSER 4
Pengarang : Bernard J.B
Penerbit : Penerbit Andi
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2003
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 154 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       52,000 diskon 20 % 
Bayar :  Rp       41,600
Stock : 1





BELAJAR CEPAT MENGGUNAKAN POSER 4
Pengarang: Bernard J.B
Penerbit: Penerbit Andi

DAFTAR ISI

KONSEP CERITA ANIMASI 3D
1.1. Memahami pentingnya merancang konsep cerita
1.2. Menjadi animator 3d yang handal          
1.3. Memulai pembuatan konsep cerita          
1.4. Mendefinisikan konsep cerita kedalam kalimat  

PENGENALAN POSER 4 
2.1. Fasilitas barn dalam poser 4        
2.2. Instalasi poser 4 untuk windows

PENGENALAN KOMPONEN POSER 4           
3.1. Cara poser bekerja           
3.2. Lembar kerja poser          
3.3. Jendela dokumen
3.4. Bidang lantai dasar         
3.5. Pengontrol kamera          
3.6. Pengontrol cahaya           
3.7. Pengontrol model tampilan dokumen     
3.8. Tool untuk edit   
3.9. Tool pengeset parameter 
3.10. Paler pustaka (library)   
3.11. Pengontrol animasi        
3.12. Paler animasi     
3.13. Baris menu        

DASAR-DASAR MENGGUNAKAN POSER 4 
4.1. Mengeset preferensi aplikasi       
4.1.1. Preferensi dokumen     
4.1.2. Preferensi interface      
4.2. Mengeset ruang kerja      
4.2.1. Memindah elemen        
4.2.2. Menyembunyikan elemen        
4.3. Mengeset titik rekaman ui           
4.3.1. Menyimpan tataruang kerja     
4.3.2. Memanggil rekaman tersimpan
4.3.3. Menghapus rekaman tataruang
4.4. Latar belakang ruang kerja          
4.4.1. Mengubah gambar latar belakang        
4.4.2. Memindah posisi gambar latar belakang          
4.4.3. Mengubah warns latar belakang          
4.4.4. Mengembalikan latar belakang kedalam bentuk semula          
4.5. Mengeset jendela dokumen        
4.5.1. Mengeset ukuran jendela kerja secara interaktif
4.5.2. Mengeset ukuran jendela kerja secara numerik
4.5.3. Memindah jendela kerja           
4.6. Mengeset warns jendela kerja     
4.7. Memilih format jejak figur (figur tracking)         
4.8. Memilih tekstur jendela dokumen          
4.9. Bayangan
4.10. Menempatkan figur dan elemennya di dalam jendela dokumen          
4.11. Menggunakan palet pustaka     
4.11.1. Memanggil objek dari palet pustaka  
4.11.2. Menyimpan kedalam paler pustaka    
4.11.3. Menghapus objek dari jendela dokumen       
4.12. Bekerja didalam jendela dokumen       
4.12.1. Menampilkan figur     
4.12.2. Tampilan kamera Wiling        
4.12.3. Menyimpan posisi kamera      
4.12.4. Memilih jenis tampilan figur  
4.12.5. Properti figur  
4.12.6. Properti elemen          
4.12.7. Menggunakan tool.. editing   
4.12.8. Memilih bagian-bagian tubuh figur    
4.12.9. Mem-paste figur menjadi latar belakang jendela dokumen   
4.12.10. Menyembunyikan figur        
4.12.11. Menampilkan garis bantu     
4.12.12. Membatalkan operasi (undo)           
4.12.13. Mengembalikan setting kebentuk default    
4.12.14. Merubah default      
4.12.15. Pencetakan   
4.13. Mengimpor dan mengekspor    
4.13.1. Mengimpor     
4.13.2. Mengekspor file         
4.14. Menyimpan dan menutup         

MEMAHAMI FILE-FILE POSER 4        
5.1. Tipe file dasar dalam poser         
5.1.1. Tipe obj            
5.1.2. Tipe objek poser           
5.1.3. Tipe file rsr       
5.1.4. File pz3
5.1.5. Tipe gambar     
5.2. File-file library (pustaka file)      
5.2.1. File *.cm2 (seting kamera)       
5.2.2. File *.cr2 (karakter)      
5.2.3. File *A2 (facial)           
5.2.4. File *.hr2 (rambut)       
5.2.5. File *.hd2 (data tangan)           
5.2.6. File *.lt2 (konfigurasi cahaya) 
5.2.7. File *.pz2 (pose)           
5.2.8. File *.pp2 (props)         
5.3. File geometry      
5.4. File-file lain         

TRIK SEDERHANA BEKERJA DENGAN POSER
6.1. Membiasakan diri dengan lembar kerja poser     
6.2. Me – load sebuah figur   
6.3. Memilih figur barn          
6.4. Mewarnai ulang figur      
6.5. Menata pose suatu figur  
b.6. Menata pose tangan        
6.7. Menata pose kepala dan wajah   
6.8. Langkah penyelesaian     
6.9. Melakukan proses render dan ekspor gambar     
6.9.1. Merender dan menyimpan tampilan    
6.9.2. Mengekspor tampilan   

TEKNIK ANIMASI DALAM POSER 4  
7.1. Mengeset keyframe         
7.2. Merancang gerakan yang realistic           
7.3. Merancang figur berjalan
7.3.1. Membuat path langkah kaki     
7.3.2. Mendesain langkah      
7.3.3. Mengedit path langkah
7.3.4. Menyimpan langkah     
7.3.5. Memanggil langkah kaki untuk figur lain        
7.3.6. Menggunakan langkah kaki untuk figur lain.....
7.3.7. Menganimasikan kamera          
7.3.8. Menonaktifkan animasi kamera           
7.3.9. Menganimasikan cahaya          
7.3.10. Menambahkan suara  
7.3.11. Mengedit suara          
7.3.12. Sinkronisasi suara dan gerakan          
7.4. Merender animasi
7.4.1. Menggunakan fasilitas make movie     

TEKNIK MENGESET FIGUR BERBICARA  
8.1. Animasi wajah dan Sinkronisasi bibir     
8,1.1. Otot dan kulit wajah    
8.1.2. Mengeset ekspresi        
8.1.3. Teknologi morphing     
8.1.4. Sinkronisasi bibir          
8.2. Berlatih mengeset figur berbicara           
8.2.1. Melakukan perekaman suara yang diinginkan 
8.2.2. Mengimpor suara dan persiapan pengesetan animasi     
8.2.3. Langkah demi langkah.pengesetan mulut dan wajah  
Daftar Pustaka         
LAMPIRAN 




KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar