TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Jumat, 12 Juni 2015

PSIKOLOGI PENDIDIKAN

Judul Buku : PSIKOLOGI PENDIDIKAN 
Pengarang : Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si
Penerbit : Rajawali Pers
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 212 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       58,000 diskon 15% 
Bayar :  Rp       49.300
Stock : 1



PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Pengarang: Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si
Penerbit: Rajawali Pers

DAFTAR ISI

BAB 1 PSIKOLOGI
Definisi Psikologi
Psikologi Sebagai Ilmu
Perilaku Sebagai Objek Kajian Psikologi
Ruang Lingkup Psikologi
Sejarah Perkembangan Psikologi

BAB 2 PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Definisi Psikologi Pendidikan
Ruang Lingkup Psikologi Pendidikan
Mengapa Perlu Mempelajari Psikologi Pendidikan
Pendekatan dan Metode Penelitian dalam Psikologi Pendidikan

BAB 3 PERKEMBANGAN
Definisi Perkembangan
Faktor-faktor yang Memengaruhi Perkembangan
Periodesasi dan Ciri Perkembangan
Perkembangan Menurut Perspektif Islam

BAB 4 BELAJAR
Definisi Belajar
Ciri-ciri Perubahan Sebagai Hasil Belajar
Bentuk-bentuk Belajar
Tahapan-tahapan dalam Belajar
Faktor-faktor yang Memengaruhi Belajar

BAB 5 TEORI-TEORI TENTANG BELAJAR
Teori Belajar dan Perubahan Paradigms Belajar
Teori-teori Belajar Behavioristik
Teori-teori Belajar Kognitif
Teori-teori Belajar Konstruktivis
Perspektif Neuroscience tentang Belajar

BAB 6 INTELIGENSI
Definisi Inteligensi
Pengukuran Inteligensi
Teori Inteligensi
Perkembangan Inteligensi
Pengaruh Inteligensi Terhadap Keberhasilan Belajar

BAB 7 BERPIKIR
Definisi Berpikir
Jenis, Tipe, dan Pola Berpikir
Cara Mengidentifikasi Cara Berpikir Seseorang
Proses Berpikir
Teori-teori tentang Berpikir
Pengaruh Berpikir pada Belajar

BAB 8 MEMORI
Definisi Memori
Struktur Memori
Jenis-jenis Memori
Faktor-faktor yang Memengaruhi Memori
Lupa
Strategi Memori
Hubungan Memori dan Belajar

BAB 9 EMOSI
Definisi Emosi
Fungsi Emosi
Jenis dan Pengelompokan Emosi
Teori-teori Emosi
Fisiologi Emosi
Pengaruh Emosi pada Belajar
Kecerdasan Emosi

BAB 10 MOTIVASI BELAJAR
Definisi Motivasi Belajar
Jenis-jenis Motivasi Belajar
Teori-teori Motivasi
Peran Motivasi dalam Mencapai
Keberhasilan Belajar
Teknik-teknik Memotivasi Siswa
Motivasi Belajar Menurut Konsep Islam

BAB 11 PERBEDAAN INDIVIDUAL
Pendahuluan
Perbedaan Biologic
Perbedaan Psikologis
Perbedaan Inteligensi
Perbedaan Bakat
Perbedaan Individual Lainnya
Cara Guru Menyikapi Perbedaan Siswa di Kelas

BAB 12 PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF
Definisi Pembelajaran
Tipe Pembelajaran
Indikator Keberhasilan Pembelajaran
Pembelajaran yang Efektif

BAB 13 MANAJEMEN KELAS
Definisi Manajemen Kelas
Strategi Manajemen Kelas
Keterampilan Manajemen Kelas
Karakteristik Manajer Kelas yang Efektif

BAB 14 EVALUASI HASIL BELAJAR
Definisi Evaluasi Hasil Belajar
Tujuan dan Fungsi Evaluasi
Syarat-syarat Evaluasi yang Efektif
Bentuk dan Teknik Evaluasi

DAFTAR PUSTAKA
RIWAYAT PENULIS






Tidak ada komentar:

Posting Komentar