Judul Buku | : | CORELDRAW X7 UNTUK PEMULA | |
Pengarang | : | Madcoms | |
Penerbit | : | Penerbit Andi | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 230 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 69,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 55,200 | |
Stock | : | 1 |
CORELDRAW X7 UNTUK PEMULA
Pengarang: Madcoms
Penerbit: Penerbit Andi
DAFTAR ISI
BAB 1 MENGENAL PROGRAM COREIDRAW X7
1.1. Membuka Program CorelDRAW X7
1.2. Lingkungan Kerja Core(DRAW X7
1.3. Menambah Halaman Baru
1.4. Mengganti Nama Halaman
1.5. Menghapus Halaman
1.6. Membuka Lembar Kerja Baru
1.7. Membuka Tool yang Tersembunyi
1.8. Menyimpan Lembar Kerja
1.9. Membuka File
1.10. Mengaktifkan Rulers
1.11. Menggunakan Fungsi Guidelines
1.12. Mengimpor File
1.13. Menggunakan Fasilitas Snap To
1.14. Menutup Lembar Kerja
BAB 2 MENGGAMBAR GARIS DAN BIDANG
2.1. Menggambar Garis dengan Freehand
2.2. Menggambar Garis dengan Bezier
2.3. Menggambar Garis dengan Pen
2.4. Menggambar Garis dengan Polyline
2.5. Menggambar Kurva dengan 3-Point Curve
2.6. Menggambar Garis dengan 2-Point Line
2.7. Menggambar Garis dengan B-Spline
2.8. Menggambar Persegi dengan Rectangle
2.9. Menggambar Oval dengan Ellipse
2.10. Menggambar Objek dengan Polygon
2.11. Menggambar Bintang dengan Star
2.12. Menggambar Objek dengan Complex Star
2.13. Menggambar Objek dengan Graph Paper
2.14. Menggambar Garis dengan Spiral
2.15. Menggambar Objek dengan Basic Shapes
BAB 3 MENYETEKSI DAN MENYETOLA OBJEK
3.1. Menyeleksi Objek
3.2. Menyalin Objek
3.3. Memindah Objek
3.4. Memutar Objek
3.5. Mengubah Ukuran Objek
3.6. Memiringkan Objek
3.7. Memotong Objek dengan Crop
3.8. Memotong Objek dengan Knife
3.9. Menghapus Objek dengan Eraser
3.10. Mencerminkan Objek
BAB 4 MEWARNAI BIDANG DAN GARIS OBJEK
4.1. Mewarnai Objek dengan Gradasi
4.2. Mewarnai Objek dengan Mesh Fill
4.3. Mewarnai Objek dengan Uniform Fill
4.4. Mewarnai Objek dengan Pattern Fill
4.5. Mengambil Warna dari Objek Lain
4.6. Mengisi Tekstur Objek dengan PostScript
4.7. Mewarnai Objek dengan Palet Color
4.8. Memformat Garis Tepi Objek
4.9. Mengisi Tekstur Objek dengan Texture
BAB 5 MENGETALA OBJEK GRAFIS
5.1. Mengatur Perataan Objek
5.2. Mengatur Jarak Antar Objek
5.3. Mengatur Posisi Urutan Objek
5.4. Membuat Grup Objek
5.5. Menghapus Objek dari Grup Objek
5.6. Menggabung Objek
5.7. Menggabung Objek dengan Weld
5.8. Mengund Objek
5.9. Memotong Objek
5.10. Membuat Objek dari Objek Lain
5.11. Memodifikasi Objek dengan Shape Tool
BAB 6 MENGELOLA HALAMAN
6.1. Membuat Halaman Baru
6.2. Mengubah Nama Halaman
6.3. Berpindah dari Satu Halaman Ke Halaman Tertentu
6.4. Mengubah Orientasi Halaman
6.5. Memindah Urutan Halaman
6.6. Menyalin Sebuah Halaman
6.7. Menghapus Halaman
BAB 7 BEKERJA DENGAN TEKS
7.1. Mengetik Teks Artistik
7.2. Mengetik Teks Paragraf
7.3. Mengetik Teks dalam Objek
7.4. Memformat Teks
7.5. Mengatur Jarak Antar Teks
7.6. Mewarnai Teks
7.7. Mengubah Bentuk Kapital Teks
7.8. Mengetik Teks pada Alur
7.9. Memisahkan Teks dari Alur
BAB 8 MENGATUR DAN MENGUBAH TEKS
8.1. Mengatur Perataan Teks
8.2. Membuat Drop Cap
BAB 9 MENGELOLA OBJEK ARTISTIC MEDIA
9.1. Mengenal Artistic Media
9.2. Menggunakan Artistic Media Preset
9.3. Menggunakan Artistic Media Brush
9.4. Menggunakan Artistic Media Sprayer
9.5. Menggunakan Artistic Media Calligraphic
9.6. Menggunakan Artistic Media Pressure
BAB 10 MENGOLAH LABEL
10.1. Membuat label Baru
10.2. Memilih Bagian dalam Tabel
10.3. Memformat Lebar Kolom Et Tinggi Baris
10.4. Mengatur Perataan Teks di dalam Tabel
10.5. Menyisipkan Baris atau Kolom Baru
10.6. Menghapus Baris atau Kolom label
10.7. Membagi Set di dalam Tabel
10.8. Menggabung Set di dalam Tabel
10.9. Memformat Tabel
BAB 11 MENAMBAHKAN EFEK PADA OBJEK
11.1. Menambahkan Efek pada Objek Bitmap
11.2. Menambah Efek 3D Effects pada Objek
11.3. Menambah Efek Art Strokes pada Objek
11.4. Menambah Efek Blur pada Objek
11.5. Menambah Efek Contour pada Objek
11.6. Menambahkan Efek Creative pada Objek
11.7. Menambah Efek Distort pada Objek
11.8. Mengubah Objek Vektor menjadi Bitmap
11.9. Tracing pada Bitmap
BAB 12 MENGELOLA EFEK OBJEK
12.1. Memberi Efek Blend
12.2. Memberi Efek Contour
12.3. Memberi Efek Distort
12.4. Memberi Efek Drop Shadow
12.5. Memberi Efek Envelope
12.6. Memberi Efek Extrude
12.7. Memutar Efek Extrude
12.8. Memberi Efek Bevel
12.9. Mengubah Warna Extrude
12.10. Memberi Efek Transparency
12.11. Membuat Efek PowerClip
12.12. Memberi Efek Add Perspective
BAB 13 PROSES MENCETAK DAN EKSPOR
13.1. Menggunakan Print Preview
13.2. Ekspor ke Format PDF
13.3. Ekspor ke Format Lain
BAB 14 KREASI SEDERHANA
14.1. Membuat Kreasi Smartphone
Daftar Pustaka
Tidak ada komentar:
Posting Komentar