TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Jumat, 12 Juni 2015

HUKUM MEREK TRADEMARK LAW DALAM ERA GLOBAL DAN INTEGRASI EKONOMI

Judul Buku : HUKUM MEREK TRADEMARK LAW DALAM ERA GLOBAL DAN INTEGRASI EKONOMI
Pengarang : Prof. Dr. Rahmi Jened, S.H., M.H
Penerbit : Kencana 
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2015
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 410 hlm
Kertas Isi : CD Lux
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 600 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp     122,000 diskon 15% 
Bayar :  Rp     103,700
Stock : 1





HUKUM MEREK TRADEMARK LAW DALAM ERA GLOBAL DAN INTEGRASI EKONOMI
Pengarang: Prof. Dr. Rahmi Jened, S.H., M.H
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 SEJARAH PERKEMBANGAN DAN KONSEP DASAR MEREK   
Sejarah Perkembangan Merek            
Konsep Dasar dan Basis Aturan tentang Merek        

BAB 2 HUKUM NASIONAL DAN INSTRUMEN HUKUM INTERNASIONAL    
Hukum Nasional Perlindungan Merek           
Konvensi Internasional tentang Merek dan Indikasi Geografis          

BAB 3 ELEMEN TANDA DAN TEORI DAYA PEMBEDA (DISTINCTIVENESS)           
Basis Aturan dan Elemen Dasar Merek         
Teori Tanda dengan Daya Pembeda  
Terminologi Generic atau Descriptive?         

BAB 4 TANDA PEMBEDA INHERENT ELIJIBEL UNTUK MEREK DAN PERLINDUNGAN HUKUM            
Tanda Khayalan Unik Menarik (Fanciful)     
Tanda yang Berubah-ubah (Arbitrary)           
Tanda yang Memberi Sugesti (Sugestive Words)       

BAB 5 TANDA SECONDARY MEANING: ELIJIBEL UNTUK MEREK DAN PERLINDUNGAN HUKUM       
Tanda Deskriptif (Descriptive)          
Tanda dengan Deskripsi yang Salah (Misdescriptive)
Nama Pribadi (Personal Name)         

BAB 6 TANDA TANPA DAYA PEMBEDA (IN CAPABLE OF BECOMING DISTINCTIVE): TIDAK PERNAH ELIJIBEL SEBAGAI MEREK DAN PERLINDUNGAN HUKUM        
Generic Term
Tanda yang Menipu (Deceptive)        
Tanda dengan Geografis yang Salah dan Menyesatkan (Geographically Deceptive and Misdescriptive)    

BAB 7 MEREK YANG TIDAK DAPAT DIRASA INDRIAWI DAN MEREK 3D 
Merek yang Tidak Dapat Dirasa Indrawi      
Merek Berupa Suara  
Merek Berupa Warna 
Merek Berupa Tanda Tangan
Merek Berupa Bentuk atau Merek Tiga Dimensi      

BAB 8 ALASAN ABSOLUT (ABSOLUTE GROUNDS) TIDAK DITERIMANYA PENDAFTARAN MEREK        
Basis Aturan  
Merek Bertentangan dengan Iktikad Baik    
Merek Bertentangan dengan Peraturan Perundang-undangan yang Berlaku, Moralitas Agama,
Kesusilaan atau Ketertiban Umum    
Merek Tidak Memiliki Daya Pembeda          
Merek Telah Menjadi Milik Umum   
Kata Generik yang Berkaitan dengan Barang atau Jasa yang Dimintakan Pendaftaran       

BAB 9 ALASAN RELATIF (RELATIVE GROUNDS) DITOLAKNYA PENDAFTARAN MEREK       
Basis Aturan  
Merek Identik atau Mirip dengan Merek Senior       
Merek Identik atau Mirip dengan Merek Terkenal    
Merek Identik atau Mirip dengan Indikasi Geografis
Merek Menyerupai Nama Orang Terkenal, Foto atau Nama Badan Hukum yang Dimilik Orang Lain       
Merupakan Tiruan dari atau Menyerupai Nama atau Singkatan Nama, Benders, Lambang atau Simbol/Emblem Negara atau Lembaga Organisasi Nasional/Internasional   
Merupakan Tiruan atau Menyerupai Tanda, Cap atau Stempel Resmi Negara atau
Lembaga Pemerintah
Merupakan Tiruan atau Menyerupai Ciptaan Orang Lain yang Dilindungi Hak Cipta           

BAB 10 ELEMEN PENGGUNAAN MEREK MENURUT HUKUM            
Basis Aturan.
Penggunaan Secara Terbuka dan Bonafide    
Penggunaan Secara Iktikad Baik       
Penggunaan Bukan Sekadar sebagai Pencitraan        
Penggunaan untuk Memperoleh Daya Pembeda (Acquiring Distinctiveness Through Use)

BAB 11 PERSYARATAN FORMAL DAN SUBSTANTIF (SUBSTANTIVE AND FORMAL REQUIREMENTS) PENDAFTARAN MEREK            
Basis Aturan  
Persyaratan Substantif (Substantive Requirements) Pendaftaran Merek       
Persyaratan Formal (Formal Requirements) Pendaftaran. Merek     

BAB 12 PERMOHONAN PENDAFTARAN MEREK  
Basis Aturan  
Pengajuan Permohonan Pendaftaran Merek  
Syarat dan Tata Cara Permohonan    
Waktu Penerimaan Permohonan.       
Perubahan dan Penarikan Kembali Permohonan
Pendaftaran Merek    
Pemeriksaan Substantif          
Pengumuman
Keberatan dan Sanggahan     
Pemeriksaan Kembali
Keputusan      

BAB 13 HAK PRIORITAS            
Basis Aturan  
Pendaftaran Merek dengan Hak Prioritas
di Indonesia   
Pemeriksaan Kelengkapan Persyaratan          

BAB 14 PERMOHONAN BANDING      
Basis Aturan  
Permohonan Banding Merek
Komisi Banding         

BAB 15 PERSAMAAN SECARA KESELURUHAN (MEREK IDENTIK)  
Basis Aturan  
Identitas Ganda (Double Identity)     
Persamaan Seluruh Elemen    
Elemen Figuratif Tidak Akan Pernah Sama  
Persamaan Keseluruhan Merek (Identik) Sama dengan Produk Palsu          

BAB 16 PERSAMAAN PADA POKOKNYA     
Basis Aturan  
Persamaan Bunyi, Arti atau Tampilan           
Likelihood of Confusion         
Persamaan pads Pokoknya Sama dengan Pelanggaran Merek          

BAB 17 JANGKA WAKTU PERLINDUNGAN DAN PERPANJANGAN MEREK TERDAFTAR       
Basis Aturan  
Perpanjangan Jangka Waktu Perlindungan Merek Terdaftar

BAB 18 HAK EKSKLUSIF DAN EKSPLOITASI MEREK    
Basis Aturan  
Eksploitasi dalam Bentuk Penggunaan Sendiri         
Eksploitasi dalam Bentuk Perjanjian Lisensi
Eksploitasi dalam Bentuk Pengalihan Hak    

BAB 19 ATURAN EXHAUSTION RIGHT DAN FIRST SALE DALAM MEREK   
Basis Aturan  
Exhaustion Rights (Hak Maksimal)    
Aturan Penjualan Pertama (First Sale Rutes)

BAB 20 IMPOR PARALEL (PARALLEL IMPORT)     
Basis Aturan  
Apa Itu Impor Paralel?          
Impor Paralel dan Hak Maksimal (Exhaustion Rights)          
Pergerakan Bebas Barang dan Jasa (Free Movement of Goods/Services)      

BAB 21 MEREK SENIOR (SENIOR MARKS)   
Basis Aturan  
Merek Terdaftar Secara Nasional, Regional, atau Internasional        
Merek Senior di Internet        

BAB 22 MEREK TERKENAL DAN ATURAN DILUTION   
Basis Aturan  
Merek Terkenal Kategori Famous atau Welknown Dilution  
Dilution Type Pengaburan (Blurring)            
Dilution Type Perusakan (Tarnishment)        

BAB 23 INDIKASI GEOGRAFIS            
Sejarah Perkembangan Indikasi Geografis    
Konsep Dasar dan Basis Aturan        

BAB 24 MEREK KOLEKTIF      
Sejarah Perkembangan Merek Kolektif         
Konsep Dasar dan Basis Aturan        

BAB 25 PEMBATALAN MEREK           
Basis Aturan  
Konsep Dasar Pembatalan     

BAB 26 GUGATAN PENGHAPUSAN MEREK           
Basis Aturan  
Konsep Dasar Penghapusan Merek   

BAB 27 PELANGGARAN MEREK        
Pelanggaran Hak Merek         
Pelanggaran Berupa Persamaan pada Pokoknya yang Menyebabkan Persamaan yang Membingungkan tentang Sumber Afiliasi atau Koneksi            
Pernalsuan atau Penggunaan Merek yang Secara Substansial Tidak Memiliki Daya Pembeda (Merek Identik) Disyaratkan Pengetahuan Penggunaan untuk Dapat Dinilai Merugikan dan Dikenai Sanksi Pidana            
Pelanggaran Dilution/ Persamaan pada Pokoknya atau Keseluruhan Merek Terkenal          
Pendaftaran dan Penggunaan Merek Terkenal di Internet (Cybersquatting)            
Penggunaan Character dalam Pemasaran (Character Merchandising)   

BAB 28 UPAYA PEMULIHAN    
Upaya Pemulihan       
Kewenangan Instansi Bea Cukai       
Penetapan Sementara
Gugatan Pembatalan  
Gugatan Perdata        
Tuntutan Pidana         
Alternatif Penyelesaian Sengketa      

BAB 29 INTERNET DOMAIN NAMES (NAME DOMAIN INTERNET)

BAB 30 CHARACTER MERCHANDISING (PEMASARAN KARAKTER)          
Sejarah Perkembangan Character Merchandising
Konsep Dasar dan Basis Aturan        

BAB 31 SINGLE MARKET DAN INTEGRASI EKONOMI  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar