TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Rabu, 10 Juni 2015

JAVA TEORI, ALGORITMA DAN APLIKASI

toko buku rahma: buku JAVA TEORI, ALGORITMA DAN APLIKASI, pengarang sianipar, penerbit andi

Judul Buku : JAVA TEORI, ALGORITMA DAN APLIKASI
Pengarang : Dr. Eng R.H. Sianipar, S.T, M.T
Penerbit : Penerbit Andi
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 516 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 19 x 23 cm
Berat : 800 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       99,000 diskon 15% 
Bayar :  Rp       84,150
Stock : 1





JAVA TEORI, ALGORITMA DAN APLIKASI
Pengarang : Dr. Eng R.H. Sianipar, S.T, M.T
Penerbit : Penerbit Andi

DAFTAR ISI

BAB 1 MENGENAL JAVA          
1.1 Introduksi
1.2 Program Java Pertama      
1.3 Memodifikasi Program Anda      
1.4 Menampilkan Teks dengan printf            
1.5 Aplikasi Lain: Menjumlahkan Integer     
1.6 Konsep Memori   
1.7 Aritmatika
1.8 Pembuatan Keputusan: Operator Ekualitas dan Relasional         
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 2 MENGENAL KELAS, OBJEK, METODE, DAN STRING    
2.1 Introduksi
2.2 Mendeklarasikan Suatu Kelas      
2.3 Mendeklarasikan Suatu Metode dengan Suatu Parameter          
2.4 Variabel Instans, Metode set, dan Metode get    
2.5 Tipe Primitif versus Tipe Referensi          
2.6 Meng i nisial isasi Objek Dengan Konstruktor    
2.7 Bilangan Titik-Mengambang dan Tipe double    
2.8 GUI dan Studi Kasus Grafik: Menggunakan Kotak Dialog       
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 3 STATEMEN KENDALI   
3.1 Introduksi
3.2 Algoritma 
3.3 Pseudocode          
3.4 Struktur Kendali  
3.5 Statemen if Seleksi-Tunggal        
3.6 Statemen if ... else Seleksi-Ganda           
3.7 Statemen Repetisi while  
3.8 Algoritma: Repetisi Terkendali-Kounter 
3.9 Algoritma: Repetisi Terkendali-Sentinel  
3.10 Algoritma: Statemen Kendali Bersarang           
3.11 Operator Penugasan Gabungan 
3.12 Operator Inkremen dan Dekremen        
3.13 GUI: Menciptakan Gambar Sederhana 
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 4 LEBIH LANJUT TENTANG STATEMEN KENDALI           
4.1 Introduksi
4.2 Esensi Repetisi Terkendali-Kounter        
4.3 Statemen Repetisi for      
4.4 Beberapa Contoh Penggunaan Statemen for       
4.5 Statemen Repetisi do ... while     
4.6 Statemen Seleksi-Jamak switch   
4.7 Statemen break dan continue       
4.8 Operator Logikal  
4.9 Simpulan Pemrograman Terstruktur        
4.10 GUI dan Studi Kasus Grafik: Menggambar Persegi-Panjang dan Oval           
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 5 METODE     
5.1 Introduksi
5.2 Modul Program dalam Java         
5.3 Metode static, Bidang static, dan Kelas Math    
5.4 Mendeklarasikan Metode dengan Parameter Jamak        
5.5 Catatan Pendeklarasian dan Penggunaan Metode           
5.6 Rekaman Aktivasi dan Tumpukan Pernanggilan Metode           
5.7 Casting dan Promosi Argumen    
5.8 Paket Java API    
5.9 Studi Kasus: Pembangkitan Bilangan Acak        
5.10 Studi Kasus: Permainan Peluang; Mengenalkan Enumerasi      
5.11 Skop Deklarasi   
5.12 Overloading Metode      
5.13 GUI dan Studi Kasus Grafik: Warns dan Bangun        
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 6 ARRAY DAN ARRAYLIST        
6.1 Introduksi
6.2 Array        
6.3 Mendeklarasikan dan Menciptakan Array           
6.4 Contoh Penggunaan Array          
6.5 Studi Kasus: Pengacakan Kartu  
6.6 Statemen for Terperbaiki 
6.7 Melewatkan Array Kepada Metode        
6.8 Studi Kasus: Kelas BukuNilai Menggunakan Array       
6.9 Array Multiclimensi         
6.10 Studi Kasus: Kelas BukuNilai Menggunakan Array Dua Dimensi       
6.11 Daftar Argumen Panjang-Variabel        
6.12 Menggunakan Argumen Command-Line          
6.13 Kelas Arrays      
6.14 Pengenalan Collections dan Kelas ArrayList    
6.15 GUI: Menggambar Busur          
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 7 KELAS DAN OBJEK        
7.1 Introduksi
7.2 Studi Kasus Kelas Waktu
7.3 Mengendalikan Akses ke Anggota          
7.4 Merujuk Anggota Objek Sekarang dengan Referensi this          
7.5 Studi Kasus Kelas Waktu: Konstruktor Teroverload      
7.6 Catatan: Metode set dan get        
7.7 Komposisi
7.8 Enumerasi
7.9 Anggota-Anggota static Suatu Kelas      
7.10 Impor static        
7.11 Menciptakan Paket        
7.12 Akses Paket       
7.13 GUI: Menggunakan Objek dengan Grafik        
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 8 PEWARISAN          
8.1 Introduksi
8.2 Superkelas dan Subkelas  
8.3 Anggota protected           
8.4 Relasi Antara Superkelas dan Subkelas   
8.5 Konstruktor di dalam Subkelas   
8.6 Kelas Object        
8.7 GUI: Menampilkan Citra dan Teks Menggunakan Label
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 9 POLIMORFISME  
9.1 Introduksi
9.2 Contoh Polimorfisme       
9.3 Mendemonstrasikan Waktak Polimorfik 
9.4 Metode dan Kelas Abstrak          
9.5 Studi Kasus: Sistem Penggajian Menggunakan Polimorfisme    
9.6 Studi Kasus: Menciptakan dan Menggunakan Antarmuka         
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 10 PENANGANAN EKSEPSI         
10.1 Introduksi          
10.2 Contoh : Pembagian Oleh Nol Tanpa Penanganan Eksepsi       
10.3 Contoh : Penanganan ArithmeticException dan InputM ismatch Exception
10.4 Hirarki Eksepsi Java       
10.5 Blok finally        
10.6 Penguraian Tumpukan dan Mendapatkan Informasi dari Objek Eksepsi          
10.7 Eksepsi Berantai
Kesimpulan    
Latihan           

BAB 11 STRING DAN KARAKTER      
11.1 Introduksi          
11.2 Dasar Karakter dan String         
11.3 Kelas String       
11.4 Kelas StringBuilder       
11.5 Kelas Character  
Kesimpulan    
Latihan           
Daftar Pustaka         
Lampiran A  
Lampiran B  
Lampiran C  
Lampiran D  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar