TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Selasa, 09 Juni 2015

PENILAIAN AUTENTIK PROSES DAN HASIL BELAJAR













Judul Buku:PENILAIAN AUTENTIK PROSES DAN HASIL BELAJAR
Pengarang:Abdul majid
Penerbit:Rosda
Cetakan : Ke-1
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:274 hlm
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:15 x 23 cm
Berat:400 gram
Kondisi:Baru
Harga: Rp       63,000 diskon 15% 
Bayar: Rp       53,550 
Stock:1





PENILAIAN AUTENTIK PROSES DAN HASIL BELAJAR
Pengarang: Abdul majid
Penerbit: Rosda

DAFTAR ISI

BAB I  PENDAHULUAN    I
Tuntutan Kompetensi Guru dalam Melakukan Penilaian-2
Teori yang Melandasi Penilaian dan Evaluasi                4
Proses dan Hasil Belajar Sebagai Objek Penilaian-22

BAB II KONSEP DASAR PENILAIAN    31
Evaluasi, Penilaian, Pengukuran, dan Tes-32
Hubungan Evaluasi, Penilaian, Pengukuran dan Tes — 37
Perbedaan antara Evaluasi dengan Penilaian-39
Dasar Penilaian-40
Tujuan, Prinsip dan Fungsi Penilaian-42
Ruang Lingkup Aspek/ Domain Penilaian-44

BAB III PENILAIAN AUTENTIK 55
Definisi dan Makna Penilaian Autentik-56
Padanan Nama Penilaian Autentik                  57
Perlunya Penilaian Autentik-58
Perbandingan Penilaian Autentik dengn Penilaian Biasa-59
Jenis-jenis Penilaian Autentik                  62

BAB IV PENILAIAN AUTENTIK DAN TUNTUTAN KURIKULUM 2013     71
Penilaian Autentik dan Belajar Autentik-71
Penilaian Autentik dan Tuntutan Kurikulum 201374
Standar Proses Penilaian                      75
Pengembangan Kurikulum-83

BAB V TUGAS AUTENTIK DAN RUBRIK PENILAIAN          99
Tugas (Tasks) Autentik-100
Langkah-Langkah Penilaian Autentik?-101
Mengembangkan Rubrik Penilaian-104

BAB VI LANGKAH-LANGKAH PENGEMBANGAN PENILAIAN SERTA PENERAPAN KRITERIA KETENTUAN MINIMAL 121
Pemetaan SKL, KI, KD-121
Penetapan Indikator Pencapaian Hasil Belajar-125
Penjabaran Indikator ke dalam Instrumen Penilaian-129
Penyusunan Instrumen Penilaian-138
Penyusunan Kriteria Ketuntasan Minimal dan
Konversi Skor Nilai                    142
Kriteria Ketuntasan Minimal Kurikulum 2013                150

BAB VII TEKNIK-TEKNIK PENILAIAN 155
Teknik Penilaian Proses dalam Pembelajaran — 156
Teknik Penilaian Kompetensi Sikap_163
Penilaian Pengetahuan-182
Penilaian Keterampilan_200

BAB VIII PROGRAM TINDAK LANJUT PROSES DAN HASIL BELAJAR   217
Pembelajaran Tuntas-217
Program Remedial — 232
Program Pengayaan — 242
Program Akselerasi/Percepatan-246

BAB IX PENGELOLAAN DAN PEMANFAATAN HASIL PENILAIAN         251
Pengolahan Nilai Kelas-252
Pengolahan Nilai untuk Rapor-255
Pemanfaatan Hasil Penilaian                    261
Pelaporan Hasil Penilaian-262

Daftar Pustaka  267
Tentang Penulis 273





Tidak ada komentar:

Posting Komentar