TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Senin, 08 Juni 2015

MEMBUAT MEMBUAT RIGGING KARAKTER DAN ANIMASI DI ADOBE AFTER EFFECTS














Judul Buku:MEMBUAT MEMBUAT RIGGING KARAKTER DAN ANIMASI DI ADOBE AFTER EFFECTS
Pengarang:Atep M
Penerbit:Penerbit Andi
Cetakan : Ke-1
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:102 hlm
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21 cm
Berat:300 gram
Kondisi:Baru
Harga: Rp       43,000 diskon 20 % 
Bayar: Rp       34,400 
Stock:1




MEMBUAT MEMBUAT RIGGING KARAKTER DAN ANIMASI DI ADOBE AFTER EFFECTS
Pengarang: Atep M
Penerbit: Penerbit Andi

DAFTAR ISI

BAB 1 MENDESAIN KARAKTER ANIMASI DI ADOBE FLASH  
1.1 Membuat Bagian Kepala Tony    
1.1.1 Membuat Beberapa Bentuk Mata         
1.1.2 Membuat Beberapa Bentuk Mulut       
1.1.3 Membuat Kepala Tony dari Arah yang Berbeda          
1.2 Membuat Beberapa Bagian Tubuh Tony 
1.2.1 Membuat Beberapa Telapak Tangan     
1.3 Mengekspor ke Dalam Format PNG       

BAB 2 MERAKIT KARAKTER ANIMASI DI ADOBE AFTER EFFECTS           
2.1 Hierarki Karakter Animasi           
2.2 Mengatur Poros-poros Bagian Karakter Kartun  

BAB 3 BEKERJA DENGAN PUPPET TOOL   
3.1 Pengenalan Puppet Tool  
3.2 Animasi Sederhana dengan Puppet Tool 
3.2.1 Animasi Karakter yang Seclang Joget  
3.2.2 Membuat Beberapa Titik Poin Bagian-bagian dari Karakter Menggunakan Puppet Tool        
3.2.3 Animasi Karakter Pocong         

BAB 4 ANIMASI DENGAN TEKNIK PENGGANTI OBJEK           
4.1 Animasi Pengganti di Objek Telapak Tangan      
4.2 Animasi Pengganti di Mulut        
4.3 Animasi Pengganti di Mata         

BAB 5 ANIMASI KARAKTER DENGAN EXPRESSIONS   
5.1 Bekerja dengan Expressions        
5.2 Mengontrol Pupil  
5.3 Membuat Master Kontrol untuk Mengontrol Bagian Mulut, Mata, dan Kepala

BAB 6 BEKERJA DENGAN PLUGIN DUIK TOOL   
6.1 Pengenalan Plugin Duik Tool      
6.2 Mengatur Anchor Point   
6.3 Parenting  
6.4 Membuat Controller         
6.5 Mengaktifkan IK (Inverse Kinematic)    
6.6 Menyempurnakan dengan Mengontrol Karakter Tony    
6.7 Menganimasikan dengan Auto-Rig         

BAB 7 BERLATIH MEMBUAT ANIMASI SEDERHANA     
7.1 Mensetting Animasi Sederhana   
7.2 Menggerakkan Kepala Tony        
7.3 Mengatur Teknik Lip-sync dan Mata      
7.4 Mengatur Gerakan Tubuh
7.5 Mengatur GerakanTangan           

Daftar Pustaka         







Tidak ada komentar:

Posting Komentar