TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Kamis, 18 Juni 2015

KAPITA SELEKTA PENDIDIKAN ISLAM REVISI

toko buku rahma: buku KAPITA SELEKTA PENDIDIKAN ISLAM REVISI, pengarang muzayyin arifin, penerbit bumi aksara

Judul Buku : KAPITA SELEKTA PENDIDIKAN ISLAM REVISI
Pengarang : Prof. H. Muzayyin Arifin, M.Ed
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan  :  Ke-6
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 253 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14x20cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       59,500 diskon 15% 
Bayar :  Rp       50,575
Stock : 1





KAPITA SELEKTA PENDIDIKAN ISLAM REVISI
Pengarang: Prof. H. Muzayyin Arifin, M.Ed
Penerbit Bumi Aksara

DAFTAR ISI

BAGIAN I PROBLEMA KONSEPTUAL TEORETIK PENDIDIKAN ISLAM      
Bab 1 Problematika Pendidikan Islam Masa Kini dan Masa Akan Datang  
Bab 2 Prinsip-Prinsip Pendidikan Islam sebagai Disiplin Ilmu
Bab 3 Model-Model Pendidikan Islam dan Orientasinya ...
Bab 4 Krisis Pendidikan Islam

BAGIAN II PROBLEMA PENDIDIKAN ISLAM DALAM DINAMIKA MASYARAKAT          
Bab 5 Strategi Pembangunan Pendidikan Agama (Islam) dalam Upaya Mengantisipasi Perkembangan Iptek       
Bab 6 Pergeseran Nilai dalam Kehidupan Sosial Budaya dan Pendidikan (SebuahTinj'auandarlAspekAgama,Kultural, dan Psikososial)          
Bab 7 Sistem dan Metode Pendidikan Islam dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Hidup Umat Islam Indonesia
Bab 8 Fungsi Majelis Taklim di Tengah Pesatnya Pembangunan
Bab 9 Pendekatan Kultural Edukatif terhadap Agama dan Perkembangan Sosial Budaya 

BAGIAN III MODEL-MODEL PENELITIAN DALAM PENDIDIKAN
Bab 10 Model-Model Kegiatan Penelitian dalam pendidikan
Bab 11 Model Penelitian Tentang Problema Guru
Bab 12 Model Penelitian Tentang Peranan Kepala Sekolah dalam Memperlancar Pembaruan Pendidikan
Bab 13 Model Penelitian Tentang Cara Memperbaiki Tingkah Laku Guru dalam Mengajar

BAGIAN IV PROBLEMA MANAJEMEN DAN KELEMBAGAAN PENDIDIKAN ISLAM       
Bab 14 Pendidikan Agama, Sarana, Fasilitas, dan LingkunganPendidikan    
Bab 15 ProfesionalismePendidikandalamPengelolaanMadrasah
Bab 16 Bimbingan dan Penyuluhan di Sekolah dan Luar Sekolah
Bab 17 Orientasi Pengembangan Sistem Pendidikan Raudhatul Athfal       
Bab 18 Bahan-Bahan Pemikiran Tentang Metode Pendidikan Agama pada Perguruan Tinggi

BAGIAN V PENDIDIKAN ISLAM SEBAGAI SUBSISTEM PENDIDIKAN NASIONAL           
Bab 19 Pendidikan Agama dalam Lingkup Pendidikan Nasional
Bab 20 SKB 3 Menteri Tabun 1975 dan Kebijaksanaan Pemerintah dalam Pembinaan Madrasah dan Pondok Pesantren        
Bab 21 Perumusan Tujuan dan Pembinaan/Penyelenggaraan Pondok Pesantren dalam Masa Pembangunan          
Bab 22 Sistem dan Metode Pendidikan pada Pondok Pesantren






Tidak ada komentar:

Posting Komentar