TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.
Telp. 0271-7655232 HP/WA 085601967147;
email tokobukuantik@gmail.com


CARA BELANJA

Rabu, 03 Juni 2015

PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK

Toko Buku Rahma Buku PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK  Pengarang Dr. H Sutirna, M.Pd Penerbit Andi












Judul Buku:PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK 
Pengarang:Dr. H. Sutirna, M.Pd
Penerbit:Penerbit Andi
Cetakan : Ke-1
Tahun Terbit:2013
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:210 hlm
Kertas Isi:CD
Cover:Soft
Ukuran:16 x 23 cm
Berat:300 gram
Kondisi:Baru
Harga: Rp       45,000 diskon 15% 
Bayar: Rp       38,250 
Stock:1



PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK
Pengarang: Dr. H. Sutirna, M.Pd
Penerbit: Penerbit Andi


DAFTAR ISI

BAB I KONSEP DASAR PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN — I
Memahami Hakikat Manusia -- 2
Hubungan Manusia dengan Pendidikan -- 8
Kesimpulan -- 11
Daftar Pustaka 12

BAB II PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK -- 13
Perkembangan Peserta Didik -- 13
Ciri-Ciri Perkembangan Peserta Didik -- 16
Prinsip-Prinsip Perkembangan Peserta Didik -- 17
Pentingnya Memahami Perkembangan Peserta Didik 19
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perkembangan 20
Tahap-Tahap Perkembangan -- 21
Kematangan Peserta Didik -- 32
Perbedaan Individual -- 39
Daftar Pustaka -- 57

BAB III MENGENAL PESERTA DIDIK MELALUI KARAKTERISTIK UMUM -- 59
Mengenal Peserta Didik -- 60
Implikasi Karakteristik Peserta Didik terhadap Penyelenggaraan Pencliclikan di Sekolah Maupun di Luar Sekolah -- 65
Kesimpulan -- 78
Daftar Pustaka -- 80

BAB IV KONSEP KEBUTUHAN DAN PRAKTIKNYA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN -- 81
Kebutuhan Fisiologis -- 86
Kebutuhan Rasa Aman -- 87
Kebutuhan Dicintai dan Disayangi -- 88
Kebutuhan Harga Diri -- 89
Kebutuhan Aktualisasi Diri -- 90
Kesimpulan -- 96

BAB V HUKUM-HUKUM PERKEMBANGAN 99
Hukum Konvergensi -- 99
Hukum Tempo Perkembangan -- 100
Hukum Irama Perkembangan -- 101
Hukum Kesatuan Organis -- 101
Hukum Hierarki Perkembangan -- 102
Hukum Masa Peka -- 102
Hukum Mengembangkan Diri -- 103
Hukum Rekapitulasi -- 103

BAB VI ASPEK-ASPEK PERKEMBANGAN -- 107
Perkembangan Moral -- 108
Perkembangan Disiplin -- 115
Perkembangan Sosial -- 118
Kesimpulan -- 122

BAB VII FAKTOR-FAKTOR PENGARUH TERHADAP PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN -- 125
Aliran Nativisme -- 126
Aliran Empirisisme -- 127
Aliran Konvergensi -- 130
Kesimpulan -- 140

BAB VIII PERAN BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM PROSES PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PESERTA DIDIK -- 143
Konsep Dasar Bimbingan dan Konseling -- 144
Tujuan Layanan Bimbingan dan Konseling -- 160
Fungsi Layanan Bimbingan dan Konseling -- 164
Prinsip-Prinsip Layanan Bimbingan dan Konseling -- 166
Asas Layanan Bimbingan dan Konseling -- 170
Peran Bimbingan Konseling dalam Memfasilitasi Perkembangan dan Pertumbuhan Peserta Didik 172
Kesimpulan -- 178

BAB IX TUGAS MANDIRI -- 183




Tidak ada komentar:

Posting Komentar